Kamis, 13 Oktober 2016

Heboh! Dua Bus Terjebak Masuk Hutan Secara Misterius di Blora

BeritosHeboh! Dua Bus Terjebak Masuk Hutan Secara Misterius di BloraPeristiwa aneh kembali terjadi saat dua bis milik perusahaan otobis Jati Mas tiba - tiba berada didalam hutan pagi hari ini, Selasa (11/10).


Menurut informasi sementara dari Wawan Novanda yang dikutip dari grup pecinta bis, Bismania menjelaskan jika kronologi bermula pada pukul 03.00 wib pagi tadi bis hendak menjemput tamu rombongan dari sebuah Sekolah Dasar Negeri yang hendak melaksanakan studi wisata.

Saat diperjalan tiba - tiba rombongan bis penjemput bertemu dengan seorang panitia rombongan yang kemudian mengarahkan jalan penjemputan, namun entah kenapa saat bis yang melaju perlahan kemudian berhenti saat sopir merasa ada kejanggalan dan benar saja bis telah berada jauh dari aspal dan memasuki hutan.

Butuh waktu hingga 4 jam untuk mengevakuasi kendaraan tersebut, menurut informasi jika sopir dan kernet masih bingung atas peristiwa yang mereka alami.

Menindaklanjuti adanya informasi tersebut mencoba menghubungi unit laka Polres Blora namun belum ada tanggapan.

Hk. 
Kiriman : Vikram
Sumber Facebook BLIAD
Berita Lengkap ada di 9Apps

Menurut informasi, beberapa tahun silam di hutan yang sama namun beda lokasi juga pernah ada kejadian seperti ini, yang mengorbankan sebuah truk tronton dan bus.




Menurut warga sekitar, hutan ini memang dianggap angker. Banyak yang menyimpulkan kejadian ini diakibatkan oleh ulah makhluk halus, dan kendaraan itu dilewatkan melalui terowongan gaib yang entah kemana tembusnya.

Memang sulit dinalar dengan akal sehat, bagaimana kendaraan besar seperti bus dan truk bisa masuk ke hutan dan melewati jalan yang sempit ?

Weishh, yang penting sebelum melakukan perjalanan kita wajib berdoa dulu dan membuat niat yang baik, agar tidak terjadi apa apa selama di perjalanan. Baca berita lebih lengkap dan mudah melalui aplikasi populer ini, klik disini untuk download.