Kamis, 17 November 2016

ASTAGHAFIRULLAH!!! Pegawai Toko Fatmawati , Pasang Kamera Handphonenya Di Toilet Untuk Merekam Pelanggan Wanita, Berikut Videonya


Beritos - Pegawai Toko fatmawati , seorang pegawai laki laki bekerja di toko fatmawati , membuat ulah di toko di tempat dia bekerja dengan memasang handphone android nya di toilet wanita dan ditutupi dengan kain pel untuk merekam aktivitas pelanggan di toilet wanita tersebut.

Pegawai tersebut memasang kan handphone nya di balik kain pel yang  berada Di dalam toilet wanita itu agar tidak kelihatan oleh para pelanggan wanita yang memasuki toilet tersebut.

Namun aksi nya pun tidak berjalan mulus alias ketahuan dengan salah satu pelanggan yang memasuki toilet tersebut, seorang pelanggan pun marah - marah dan mengintrogasi pegawai yang merekam di toilet, selain itu pelanggan tersebut merekam aksi introgasinya dengan video yang berdurasi 1.28 menit, dan video ini menjadi viral di dunia maya.

Wanita itu pun mengintrogasi dengan berkata di bawah ini ..
" kamu taruh kamera itu nggak di toilet? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu kan? Bener apa nggak ? Terus kenapa pas saya mau masuk kamu taruh kamera itu ? Kamu nyalain itu loh " tanya sang pelanggan wanita yang memergoki itu kepada pegawai toko.

Pegawai toko menjawab sambil menundukan kepala seraya bersalah " bener bu, iya" kata pegawai Toko.

Pegawai langsung menuju ke toilet seakan memperaktikan saat dia memasang kamera tersebut ke arah kain pel sambil berkata ke pelanggan " gini doang bu" kata pegawai.

"Terus kamera nya nyaka itu biar merekam saya? Kamu nyalain kamer biar apa? Jadi ngapain kamu taruh kamera Di situ ? Sudah sering kamu kayak gitu? " tanya sang pelanggan.

Pegawai toko menjawab " baru sekali ini bu" menjawab dengan nada takut.

Pesan : Buat kalian para wanita pesan saya berhati - Hati jika anda ke toilet ,perhatikan di sekitar toilet yang anda masuki agar supaya tidak terjadi lagi kejadian seperti di atas.



Sumber : www.edukasidot.com