Minggu, 08 Januari 2017

[VIDEO] Tau Spiderman ? Orang Ini Bisa Hentikan dan Dorong Kereta Pakai Tangan Kosong Layaknya Spiderman

Beritos.com[VIDEO] Tau Spiderman ? Orang Ini Bisa Hentikan dan Dorong Kereta Pakai Tangan Kosong Layaknya Spiderman | Apakah kalian pernah melihat film Spiderman 2 dimana Spiderman berhadapan dengan Doctor Octopus?

Nah, dalam film tersebut adegan yang paling bikin kita berdebar adalah saat Spiderman yang diperankan oleh Tobey Maguire menghentikan kereta.


Dilansir dari laman Tribunnews, setelah pertarungan sengit dengan Doctor Octopus di atas kereta. Spiderman harus berusaha menghentikan laju kereta yang melunjur menuju rel yang belum jadi. Dia harus mengerahkan segala kekuatannya untuk bisa mengghentikan laju kereta.

Hal itu sampai membuat kostum Spiderman robek dan dia membuka topengnya.

Nah, tapi jika kalian melihat video berikut ini jangan bayangkan seperti itu. Orang ini memang bisa menghentikan kereta dengan tangan kosongnya. Video yang diunggah 19 Desember 2016 lalu oleh akun Facebook Hodi Min'z ini sudah dilihat 61 ribu tayangan.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah bersiap dipinggir jalur kereta. Dia akan mencoba menghentikan kereta dengan tangan kosong. Ketika tiba kereta datang dia sedikit berlari untuk ambil ancang-ancang menghentikan kereta.

Kemudian kereta benar-benar berhenti. Lalu dia mengambil tepung lagi untuk bersiap mencoba mendorong kereta agar berjalan kembali. Perlahan kereta mulai berjalan maju seiring dengan pria itu bergerak mendorong. Tapi bukan karena orang ini benar-benar kuat lho.

Karena memang sudah waktunya kereta itu berhenti dan bergerak maju. Jadi, ini hanya sebuah lelucon caja guys, gak usah terlalu serius menanggapinya. (Source: Tribunnews)

Tonton Videonya.