Selasa, 16 Mei 2017

Menengok Kecantikan Alami Gadis Pencuci Piring Yang Viral Baru-Baru Ini


Sekilas tidak ada yang aneh jika seseorang mencuci piring, terlebih dia adalah perempuan. Bahkan terkadang  laki-laki juga melakukan pekerjaan ini.

Namun tidak demikian dengan perempuan yang satu ini. perempuan yang tengah mencuci piring pada foto tersebut tiba-tiba menjadi perbincangan banyak netizen di media sosial.

Mungkin kalian tau kenapa? Hal ini terjadi karena banyak nettizen yang terpesona akan kecantikan dari perempuan tersebut. Karena kecantikan nya sampai-sampai netizen pun mencari tau tentang identitas dari perempuan tersebut.

Setelah di selidiki lebih dalam, ternyata perempuan tersebut merupakan warga negara Vietnam. Yon Dali nama nya , selain cantik ia juga suka membantu orang tua nya. 

Seperti yang dilansir dari Brilio,selasa(2/5) . Sejak umur 14 sampai umurnya sekarang 24 tahun, Yon Dali bekerja di restoran milik orang tuanya, namun ia tidak mengharapkan upah melainkan ingin membantu meringankan beban orang tuanya dengan ikut bekerja di restoran tersebut. 

Yon Dali saat ini berstatus sebagai mahasiswa Ho Chi Minh City University di Fakultas Teknologi, dan ia pun bercita-cita untuk menjadi App Development setelah lulus nanti. 

Berikut ini foto-foto cantik Yon Dali yang bisa bikin kamu ngehayal dan naksir sama dia.







Source: palingviral.com