Jumat, 21 Agustus 2020

Download Lagu Last Child Malam Ini Hujan Turun Lagi

Download Last Child - Diary Depresiku ukuran 521 MB durasi 0503 menit dengan High Quality Audio MP3 HD MP4 disertai dengan Lirik Lagu ini diupload oleh Last Child tanggal 17 May 2010 Dapatkan link download Last Child - Diary Depresiku gratis mudah. Chord dan Lirik Lagu I.


Chord Dan Lirik Lagu Last Child Diary Depresiku

Lirik lagu last child diary depresiku malam ini hujan turun lagi bersama kenangan yang mungkin luka di hati luka yang harusnya dapat terobati yang ku harap tiada pernah terjadi ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelaparan hal yang biasa buat aku hidup di jalanan di saat ku belum mengerti arti sebuah perceraian yang.

Download lagu last child malam ini hujan turun lagi. Intro E B Cm A E B Cm B Malam ini hujan turun lagi A Gm Fm B Bersama kenangan yang ungkit luka di hati E B Cm B Luka yang harusnya dapat terobati A B E Yang ku harap tiada pernah terjadi A B E B Cm B Ku ingat saat ayah pergi dan kami A B. C GB Am G malam ini hujan turun lagi F Em bersama kenangan yang ungkit Dm G. SonoraID Berikut ini lirik lagu dan chord gitar Diary Depresiku milik grup band Last Child yang dirilis pada tahun 2007 silam.

C GB Am G luka yang harusnya dapat terobati F G C yang ku harap tiada pernah terjadi. Lirik Lagu Diary Depresiku dari Last Child Malam ini hujan turun lagi Bersama kenangan yang ungkit luka di hati Luka yang harusnya dapat terobati Yang ku harap tiada pernah terjadi Ku ingat saat Ayah pergi dan kami mulai kelaparan Hal yang biasa buat aku. Kunci chord gitar dan lirik lagu Diary Depresiku yang dinyanyikan band Last Child.

Diary Depresiku Artist. Chord Gitar dan Lirik Lagu Diary Depresiku - Last Child Kunci dari C. C G Am F C G Am F C GB Am G malam ini hujan turun lagi F Em bersama kenangan yang ungkit.

C GB Am G malam ini hujan turun lagi F Em bersama kenangan yang ungkit Dm G luka di hati. Malam ini hujan turun lagi Bersama kenangan yang ungkit luka di hati Luka yang harusnya dapat terobati Yang ku harap tiada pernah terjadi Ku ingat saat Ayah pergi dan kami mulai kelaparan Hal yang biasa buat aku hidup di jalanan Disaat ku belum mengerti arti sebuah perceraian Yang hancurkan semua hal indah yang dulu pernah aku miliki. TRIBUNMANADOCOID - Berikut Chord dan Lirik Lagu Diary Depresiku - Last Child Kunci Gitar Dasar C.

C G Am FC G Am F C GB Am G malam ini hujan turun lagi F Em bersama kenangan yang ungkit. Chord Kunci Gitar Diary Depresiku Last Child TRIBUNJATENGCOM - Chord kunci gitar Diary Depresiku Last Child. C G Am FC G Am F C GB Am G malam ini hujan turun lagi F Em bersama kenangan yang ungkit Dm G luka di hati.

Last Child - Chord Gitar dan Lirik Lagu Diary Depresiku - Last Child Kunci Mudah. Malam ini hujan turun lagi Bersama kenangan yang ungkit luka di hati Luka yang harusnya dapat terobati Yang ku harap tiada pernah terjadi Ku ingat saat Ayah pergi dan kami mulai kelaparan Hal yang biasa buat aku hidup di jalanan Disaat ku belum mengerti arti sebuah perceraian Yang hancurkan semua hal indah yang dulu pernah aku miliki. F G ku ingat saat ayah pergi C GB Am G dan kami mulai kelaparan F.

TRIBUNMANADOCOID - Berikut Chord Diary Depresiku - Last Child Kunci Gitar Dasar dari C Lirik Lagu Malam Ini Hujan Turun Lagi. Malam Ini Hujan Turun Lagi Berikut chord gitar dan lirik lagu Diary Depresiku dari grub band Last Child serta video klipnya. Pratu Lukius Pratu Lucky Y Matuan Drama Law School Han Seojun Yogi Hadi Wibowo Nagita Slavina Hamil Anak Kedua Caffeine RS Siloam Sriwijaya Palembang.

Last Child malam ini hujan turun lagi bersama kenangan yang mungkin luka di hati luka yang harusnya dapat terobati yang ku harap tiada pernah terjadi ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelapran hal yang biasa buat aku hidup di. Malam Ini Hujan Turun Lagi Baca Selanjutnya.