Jumat, 28 Agustus 2020

Lagu Bondan Prakoso Hidup Berawal Dari Mimpi

Auto Scroll Light Mode Dark Mode. DisclaimerLirik dan Chord lagu Hidup Berawal dari Mimpi Bondan Prakoso and Fade 2 Black ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutan.


Bondan Prakoso Fade 2 Black Hidup Berawal Dari Mimpi Lagu Hidup Mimpi

Hidup Berawal dari Mimpi merupakan singel milik Bondan Prakoso yang dirilis pada 2005 dalam album studio pertama bertajuk Respect.

Lagu bondan prakoso hidup berawal dari mimpi. Koleksi lengkap lirik lagu Bondan Prakoso hanya ada di Lirikbagus Yo kujelang matahari dengan segelas teh panas Di pagi ini ku bebas karna nggak ada kelas Di ruang mata ini kamar ini. Bondan Prakoso Fade 2 Black - Hidup Berawal Dari Mimpi. One two yo Jalan sedikit tersungkur terjungkir.

Lirik Lagu Hidup Berawal dari Mimpi yang dinyanyikan Bondan Prakoso. CHORDS USED Em D C B Am G Bm no capo intro Em D C B Em D C B Em D C B Em D C B verse Em D Kujelang matahari dengan segelas teh panas C B Di. Lirik Hidup Berawal Dari Mimpi oleh Bondan Prakoso.

Lirik lagu Hidup Berawal Dari Mimpi - Bondan Prakoso. Httpspotifi2pMT6jnHidup Berawal dari MimpiYo kujelang matahari dengan segelas teh panasDi pagi ini ku bebas karna nggak ada kel. Dari mimpi semua hal dapat terjadi Maka lemparkan sayap dan terbanglah yang tinggi Tinggalkanlah gengsi hidup berawal dari mimpi Gantungkan yang tinggi agar semua terjadi Rasakan semua peduli tuk ironi tragedi Senang bahagia hingga kelak kau mati.

Fade 2 Black Yo ku jelang matahari dengan segelas teh panas Di pagi ini ku bebas karena nggak ada kelas Di ruang mata ini kamar ini serasa luas Letih dan lelah juga lambat-lambat. Melakoni jati diri sampe puas Tinggalkanlah gengsi hidup berawal dari mimpi Gantungkan yang tinggi agar semua terjadi Rasakan semua peduli tuk ironi tragedi Senang bahagia hingga kelak kau mati Akh. Lirik terbaru terlengkap Yo kujelang matahari dengan segelas teh panas Di pagi ini ku bebas karna nggak ada kelas Di ruang mata ini kamar ini srasa luas Letih dan lelah juga lambat lambat terkuras.

Bondan Prakoso Fade 2 Black - Hidup Berawal Dari Mimpi Kunci Gitar Bondan Prakoso Fade 2 Black - Hidup Berawal Dari Mimpi Transpose. Hidup Berawal Dari Mimpi CHORDS by Bondan Prakoso for GUITAR UKULELE and PIANO. Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Hidup Berawal Dari Mimpi by Bondan Prakoso - Em D Am B7 Em Tinggalkanlah gengsi Hidup Berawal Dari Mimpi.

Dapatkan Lirik lagu HIDUP BERAWAL DARI MIMPI oleh Bondan Prakoso. Assalamualaikum hallo salam musik bagi yang belum subscribe alangkah baiknya subscribe terlebih dahulu dan nyalakan tombol lonceng nyaasemoga kalian suka. Lagu ini dirilis pada Januari 2005 dalam album bersama Fade 2 Black bertajuk Respect di bawah naungan Sony BMG Indonesia.

Chord Bondan Prakoso Hidup berawal dari mimpi - Intro Em D Am B7 4xEm D Kujelang matahari dengan segelas teh panas Am B7 Di pagi ini ku bebas karna ga ada kelas Em D Di ruang mata ini kamar ini serasa luas Am B7 Letih dan lelah juga lambat lambat terkurasEm D Teh sudah habis kerongkongan ku pun puas Am B7 Mulai kutulis semua kehidupan di kertas Em D Hari hari yang keras kisah cinta. HIDUP BERAWAL DARI MIMPIYo ku jelang matahari dengan segelas teh panasDi pagi ini ku bebas karena nggak ada kelasDi ruang mata ini kamar ini serasa luas. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini.

Lirik lagu yo ku jelang matahari dengan segelas teh panas di pagi ini ku bebas karena nggak ada kelas di ruang mata ini kamar ini serasa luas letih dan lelah download mp3 mp4 Lirik Hidup Berawal Dari Mimpi dari Bondan Prakoso featFade 2 Black ini dipublikasikan pada tanggal 28 Maret 2011 10 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Bondan Prakoso.