Senin, 24 Agustus 2020

Lagu Judika Cinta Karena Cinta

C G Am Kamu yang buat hatiku bergetar C G Am Rasa yang telah kulupa kurasakan F Tanpa tau mengapa Fm G Yang ku tau inilah cinta. Lirik lagu judika cinta karena cinta.


Lirik Lagu Cinta Karena Cinta Judika Lifestyle Musik Judika Lagucintakarenacinta Lagu Cinta Lagu Lirik Lagu

Httplnktocintakarenacinta Lagu Cinta Karena Cinta merupakan lagu yang diadaptasi dari la.

Lagu judika cinta karena cinta. Lagu ini merupakan lagu yang diadaptasi dari lagu Mandarin yang berjudul Yin Wei Suo Yi Ai. Not Angka Pianika dan Lirik Lagu Cinta Karena Cinta Judika. Kamu yang buat hatiku bergetar Rasa yang telah kulupa kurasakan Tanpa tau mengapa Yang ku tau inilah cinta.

Download Lagu Album Judika Cinta Karena Cinta mp3 for free 2418. Judika - Cinta Karena Cinta Official Music VideoAudio. Bisa merasakan sakit dan bahagia.

4 5 6 14 6 5 6 4 5 4 6. C G cinta karena cinta Am Em tak perlu kau tanyakan F G tanpa alasan cinta datang Am dan bertahta. Isinkan ku bicara.

Aku hanyalah manusia biasa. Aku hanyalah manusia biasa. Agar kau juga dapat mengerti.

Lagu yang berjudul Cinta Karena Cinta yang dinyanyikan oleh Judika ini juga menjadi OST di sebuah sinetron terbaru di SCTV dengan judul sama. -G C G cinta karena cinta Dm Am jangan tanyakan mengapa F tak bisa jelaskan G Am Karena hati ini telah bicara G F Tak bisa jelaskan G Am Karena hati ini telah bicara. Lirik Lagu Cinta Karena Cinta - Judika.

Lagu Album Judika Cinta Karena Cinta 3337 MB song and listen to another popular song on Sony Mp3 music video search engine. Aku hanyalah manusia biasa Bisa merasakan sakit dan bahagia Izinkan ku bicara Agar kau juga dapat mengerti. Lirik Lagu Cinta Karena Cinta - Judika.

-G C G cinta karena cinta Dm Am jangan tanyakan mengapa F G tak bisa jelaskan karena hati ini telah bicara. Bisa merasakan sakit dan bahagia. Am G F G.

Cara Lengkap Download MP3 Lagu Cinta karena Cinta Judika Gudang Lagu Populer 2019. Download MP3 Lagu Senorita dari Shawn. Agar kau juga dapat mengerti.

7 6 7 7 7 6 4. 4 7 7 7 674455. TABLOIDBINTANGCOM - Judika merilis single barunya berjudul Cinta Karena Cinta pada Jumat 286.

HttplnktocintakarenacintaLagu Cinta Karena Cinta merupakan lagu yang diadaptasi dari lagu. Lagu yang berjudul Cinta Karena Cinta yang dinyanyikan oleh Judika tersebut juga menjadi OST di sebuah sinetron terbaru di SCTV dengan judul sama. Cinta Karena Cinta - Judika.

Lagu Cinta Karena Cinta merupakan lagu yang diadaptasi dari lagu Mandarin yang berjudul Yin Wei Suo Yi Ai yang dimana jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia Cinta Karena Cinta. Sebagai penggemar lagu mandarin Judika mengaku sangat senang bisa menyanyikan lagu ini. Berbarengan dengan lagunya Judika juga merilis video klipnya lewat kanal YouTube Trinity Optima Production.

Kamu yang buat hatiku bergetar. 4 5 6 14 6 5 4 4 4 4 2. Judika - Cinta Karena Cinta Official Music Video Audio.

Kamis 15 Oktober 2020 0811 Reporter. Cinta karena cinta Tak perlu kau tanyakan Tanpa alasan cinta datang dan bertahta. Saya memang sangat menyukai beberapa lagu Mandarin.

C G Am Aku hanyalah manusia biasa C G Am Bisa merasakan sakit dan bahagia F Ijinkan ku bicara Fm G Agar kau juga dapat mengerti. Outro G F G Am Intro Dm C B C F C Dm Aku hanyalah manusia biasa F C Dm Bisa merasakan sakit dan bahagia B Izinkan ku bicara Bm C Agar kau juga dapat mengerti. Ini chord gitar Cinta Karena Cinta beserta lirik lagu Cinta Karena Cinta oleh Judika.