Selasa, 18 Agustus 2020

Lirik Lagu Menjaga Hati Yovie And Nuno

Menjaga Hati Masih tertinggal bayanganmu Yang telah membekas di relung hatiku Hujan tanpa berhenti seolah bertanda Cinta tak disini lagi kau berpaling Biarkan aku menjaga perasaan ini hoo Menjaga segenap cinta yang telah kau beri. Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Jaga Mata jaga Hati - DJ Qhelfin.


Yovie Nuno Menjaga Hati Lirik Youtube Lagu Lirik Youtube

Menjaga segenap cinta yang telah kau beri aku takkan bisa menghapus dirimu meski ku lihat.

Lirik lagu menjaga hati yovie and nuno. Thank for watching segala kesilapan saya minta maaf sila tukarkan kualiti ke 480 untuk lebih jelas. Lirik Menjaga Hati oleh Yovie and The Nuno. Lirik Lagu Halusinasi - Meet Uncle Hussein Lirik Lagu Sempurna - Andra And The Backbone Lirik Lagu Melara Jiwa - Ziana Zain Lyrics Feedback by Janet Jackson Lirik Lagu Menjaga Hati - Yovie Nuno Lyrics Love Song by Sara Bareilles Lirik Lagu Kelibat.

Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal. Lirik Lagu Menjaga Hati - Yovie Nuno. Dari album ini Yovie Nuno berhasil membawa pulang penghargaan Platinum Award dari Sony BMG Music pada penghujung tahun 2007.

Dapatkan sekarang juga lirik lagu-lagu terbaik dari Yovie Nuno lainnya di AlbumBaruCom. Lagu ini menjadi bagian dari album ketiga Yovie Nuno yang bertajuk The Special One dan dirilis tahun 2007. Koleksi Lirik Lagu iLirikLagu Utama Arkib Lirik Lagu Menjaga Hati Yovie Nuno masih tertinggal bayanganmu yang telah membekas di relung hatiku hujan tanpa henti seolah pertanda cinta tak di sini lagi kau tlah berpaling reff.

Lirik Menjaga Hati dari Yovie The Nuno ini dipublikasikan pada tanggal 4 Januari 2008 13 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Yovie Nuno - Menjaga Hati Gm F D F 2x Gm F D F masih tertinggal bayanganmu Gm F D F yang telah membekas di relung. Lirik Masih tertinggal bayanganmuYang telah membekas di relung hatikuHujan tanpa henti seolah pertandaCinta tak di sini lagi kau telah berpalingBiarkan aku.

Dirilis pada 2007 lagu ini merupakan salah satu singel milik Yovie Nuno dari albumnya yang berjudul The Special One. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Sempat Memiliki dari Yovie Nuno. Janji Suci Dengarkanlah wanita pujaanku Malam ini akan kusampaikan Hasrat suci kepadamu dewiku Dengarkanlah kesungguhan ini Aku ingin mempersuntingmu Tuk yang pertama dan terakhir Jangan kau tolak dan buatku hancur Ku tak.

Menjaga Hati - Yovie Nuno Lagu-lagu Yovie Nuno memang jago menarik perhatian dan terasa relatabele. Masih tertinggal bayanganmu Yang telah membekas di relung hatiku Hujan tanpa henti seolah pertanda Cinta tak di sini lagi kau. Am G F G Am G F G Am G F G masih tertinggal bayanganmu Am G F G yang telah membekas di relung hatiku.

Biarkan aku menjaga perasaan. Yovie Widianto bersama Yovie Nuno konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta Selatan Jumat 822019. Lagu ini cukup populer digunakan sebagai soundtrack FTV.

Lirik Menjaga Hati oleh Yovie and Nuno. TRIBUN-VIDEOCOM - Lagu Menjaga Hati populer dibawakan oleh grup musik Yovie and Nuno. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal.

Salah satu lagu hitnya adalah Menjaga Hati. Lirik dan Chord Lagu Janji Suci dari Yovie Nuno Berikut ini lirik dan chord lagu Menjaga Hati dari Yovie Nuno. SonoraID - Berikut lirik dan chord kunci gitar Menjaga Hati - Yovie Nuno.

Lirik dan Chord Lagu Menjaga Hati dari Yovie Nuno. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Music video by Yovie Nuno performing Menjaga Hati.

Jangan Cari Lain Lagi Sumpah. C 2009 Sony Music Entertainment Indonesia. Kau tlah berpaling reff.