Selasa, 01 September 2020

Chord Kisah Kasih Di Sekolah

Lagu yang dirilis pada tahun 2002 ini merupakan singel dari album milik Chrisye yang berjudul Dekade. Rabu 4 Maret 2020 1930.


Chord Gitar Kisah Kasih Di Sekolah Obbie Mesakh Gitar Lirik Sekolah

Chrisye Intro A Fm A Fm A E Resah dan gelisah menunggu di sini A D E.

Chord kisah kasih di sekolah. Chord gitar Kisah Kasih di Sekolah - Chrisye mudah dimainkan dari kunci C dengan lirik Malu aku malu pada semut merah yang berbaris di dinding. Lagu ini merangkap menjadi soundtrack utama dari sinetron televisi yang juga berjudul Kisah Kasih di Sekolah. Lagu ini juga semakin populer sejak dibawakan ulang oleh mendiang penyanyi Chrisye pada 2002.

Lagu ini masuk dalam album bertajuk Dekade yang dirilis pada 2002 silam. Ini chord lagu Kisah Kasih di Sekolah Chrisye kunci belajar gitar paling mudah dimainkan dari kunci dasar. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah.

Resah dan gelisah menunggu di sini. Chord Kunci Ukulele Kisah Kasih di Sekolah - Chrisye Sungguh Aneh Tapi Nyata Takkan Terlupa Berikut Chord Kunci Ukulele senar 4 dan Lirik Lagu Kisah Kasih di Sekolah yang dipopulerkan Chrisye. SonoraID Berikut ini lirik lagu dan chord kunci gitar Kisah Kasih di Sekolah milik Chrisye yang dirilis pada tahun 2002 silam.

A Cm D E A D E Sungguh aneh tapi nyata tak kan terlupa A Cm D E Fm Kisah kasih di sekolah dengan si dia Bm A E A Tiada masa paling indah masa-masa di sekolah Bm A E A. Bm A Berdusta pada guru. Sinopsis Film Red 2 Aksi Bruce Willis dan Helen Mirren Tayang Malam Ini di.

Selasa 17 November 2020 2239 WIB. Author toko bunbun 20652. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Kisah Kasih.

Rabu 18 November 2020 1002. Lirik Lagu Kenangan Kunci Gitar Chord Obbie Messakh - Kisah Kasih di Sekolah F C A C F C F Resah dan gelisah F C menunggu di sini F Di sudut sekolah. A E Resah dan gelisah menunggu di sini.

Last edit on Mar 15 2015. Sedang apa di sini F menanti pacar jawabkuGm Am Bb C Reff. F Am Bb sungguh aneh tapi nyata C F Bb-C tak kan terlupa F Am Bb kisah kasih di sekolah C F dengan si dia Gm F tiada masa paling indah C -Gm F masa-masa di sekolah Gm F tiada kisah paling indah C -Gm F kisah kasih di sekolah.

Chord dan Lirik Kisah Kasih Di Sekolah - Chrisye Versi 1 Intro A Fm A Fm. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Kisah Kasih Di Sekolah. Dirilis pada 1987 hingga kini lagu Kisah Kasih di Sekolah masih banyak didengarkan para penikmat musik.

277917 views added to favorites 1784 times. Kisah Kasih Di Sekolah chords by Chrisye. Jumat 28 Februari 2020 0951.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Chrisye - Kisah Kasih di Sekolah A Fm A Fm A E Resah dan gelisah menunggu di sini A D E Di sudut sekolah tempat yang. Berikut chord gitar dan lirik lagu Kisah Kasih di Sekolah dari penyanyi Chrisye. Intro C Am C Am.

A E Malu aku malu pada semut merah. TRIBUNNEWSCOM - Berikut chord gitar dan lirik lagu Kisah Kasih di Sekolah dari penyanyi Chrisye. Chord Gitar Lagu Rela Demi Cinta - Thomas Arya X.

Cm E A Fm D C Bm Chords for Chrisye - Kisah Kasih di Sekolah with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin. Chord gitar Kisah Kasih di Sekolah - Chrisye mudah dimainkan dari kunci C dengan lirik Malu aku malu pada semut merah yang berbaris di dinding. A D E Di sudut sekolah tempat yang kau janjikan.

Chord gitar Kisah Kasih di Sekolah - Chrisye mudah dimainkan dari kunci A dengan lirik Sungguh aneh tapi nyata tak kan terlupa Kisah kasih di sekolah Senin 29 Juni 2020 2143 WIB Tweet. A D E Ingin jumpa denganku walau mencuri waktu.