Rabu, 02 September 2020

Lirik Lagu Cinta Pertama Dan Terakhir Sherina

Lirik lagu Cinta Pertama Dan Terakhir Sherina lirik lagu Ucapan Amy Mastura lirik lagu Di Sebalik Warna Cinta Anis Suraya lirik lagu Kau Milikku Baim Feat Mario Jabalrootz lirik lagu Berlibur Ke Bulan Endank Soekamti lirik lagu Dengarkanlah. Lagu ini masuk dalam album kelima Sherina Munaf yang bertajuk Gemini.


Lirik Lagu Sherina Cinta Pertama Dan Terakhir Lyrics

Cinta Pertama dan Terakhir.

Lirik lagu cinta pertama dan terakhir sherina. Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir Kunci Gitar Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir Transpose. Sherina Cinta Pertama dan Terakhir Chord Kunci Gitar Sherina Cinta Pertama dan Terakhir Intro. Auto Scroll Intro.

F Em Dm Am F G Am C G sebelumnya tak ada yang mampu Am C G mengajakku untuk bertahan F di kala sedih Am C G. Cinta Pertama dan Terakhir Sherina Yakin Cinta Sejati Pasti Akan Datang Kita tidak pernah tahu kapan cinta sejati akan hadir dalam hidup kita. Dan saat ada seseorang yang mampu mengajak kita bertahan dalam kesedihan memberikan kehangatan ketenangan keceriaan dalam hidup kita hingga membuat kita merasa yakin telah menemukan cinta sejati.

Download Lagu Sherina - Cinta Pertama Dan Terakhir S MP3 Gratis hanya untuk Review saja jika kamu suka dengan lagu ini belilah CD Original atau Musik aslinya. F Em Dm Am F G Am C G sebelumnya tak ada yang mampu Am C G mengajakku untuk bertahan F di kala sedih. Lirik Lagu Chord Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir D Cm Bm G E Fm A E sebelumnya tak ada yang mampu Fm A E mengajakku untuk bertahan D di kala.

Aku cinta Musik Indonesia Hai semuanya Terima kasih banyak buat kalian yg udah ngelike dan subscribe di chanel ini Buat yang belum yuk like dan subs. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Lirik Cinta Pertama dan Terakhir oleh Sherina.

Lihat lirik lagu oleh. Intro D Cm Bm G E Fm A E Sebelumnya tak ada yang mampu Fm A E Mengajakku untuk bertahan. Lagu Cinta Pertama Dan Terakhir masuk dalam album Gemini milik Sherina Munaf.

TRIBUNWOWCOM - Penyanyi Sherina Munaf merilis lagu berjudul Cinta Pertama dan Terakhir pada 2009. TRIBUN-VIDEOCOM - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir Intro. Sebelumnya tak ada yang mampu Mengajakku untuk bertahan Dikala sedih Sebelumnya ku ikat hatiku Hanya untuk aku seorang Sekarang kau disini.

Cinta Pertama dan Terakhir adalah lagu dari album keempatnya yang berjudul Gemini 2009. All MP3 songs are for personal non-commercial use only. TRIBUNSOLOCOM - Chord Kunci Gitar dan Lirik Cinta Pertama Dan Terakhir - Sherina Munaf intro D Cm Bm G EFm A E sebelumnya tak ada yang mampu Fm A E mengajakku untuk bertahan D di kala sedih Fm A E.

Intro D Cm Bm G E Fm A E sebelumnya tak ada yang mampu Fm A E mengajakku untuk bertahan D di kala sedih Fm A E sebelumnya ku ikat hatiku Fm A E D hanya untuk aku seorang Bm Cm sekarang kau di sini hilang rasanya D E semua. Lirik Cinta Pertama Dan Terakhir dari Sherina ini dipublikasikan pada tanggal 28 Mei 2009 12 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Chord Gitar Kehilangan - Firman dengan Lirik.

Lirik lagu Cinta Pertama dan Terakhir yang dinyanyikan Sherina. Pastikan anda sudah melihat video musiknya. F Em Dm Am F G Am C G sebelumnya tak ada yang mampu Am C G mengajakku untuk bertahan F di kala sedih Am C G sebelumnya ku ikat hatiku.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya mengajakku untuk bertahan sekarang kau di sini hilang rasanya tentang rasa ini lalu senyummu menyadarkanku tertawa sendiri di kehidupan semua bimbang tangis kesepian repeat reff.