Rabu, 09 September 2020

Lirik Lagu Indah Pada Waktunya Nella Kharisma

Achmad Albar - Alan Walker - Anji - Ari Lasso - Iwan Fals - Nella Kharisma - Rhoma Irama - Slank - Sherina - The Mercys. Chord Kunci Gitar Terkait.


Lirik Lagu Indah Pada Waktunya Oleh Rizky Febian Feat Aisyah Aziz Lirik Lagu Lagu Lirik

Aku yakin kan indah pada waktunya Berdua bersamamu kekasihku Hatiku telah bahagia Hidup bersamamu T.

Lirik lagu indah pada waktunya nella kharisma. Lirik Indah Pada Waktunya dari Nella Kharisma ini dipublikasikan pada tanggal 24 February 2018 3 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Dommy AllenLagu ini ada di dalam album OM Monata Live Show yang didistribusikan oleh label Riwayat Elektro Musik. Lagu ini dirilis melalui channel Pelita Utama pada tanggal 27 juli 2019 di youtube. Untuk dapat link download MP3 Indah Pada Waktunya pecinta musik dangdut bisa mengaksesnya melalui Youtube musik.

Telah bahagia E Hidup bersamamu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya aku yakin kan indah pada waktunya berdua bersamamu kekasihku hatiku telah bahagia hidup bersamamu tak ada kata gagal lagi tak ada kata salah lagi satukanlah hati kami untuk selamanya akan. Am Dm Aku yakin kan indah pada waktunya G C Berdua bersamamu kekasihku F Dm Hatiku.

Lirik indah pada waktunya nella kharisma Aku memang belum beruntung Gagal dan selalu gagal lagi Hatiku tetap tekad Dan takkan menyerah Aku masih belum beruntung Salah dan selalu salah lagi Di bawah teriknya matahari Aku tumpahkan isi hatiku Ingin ku teriak Ingin ku menangis Tapi air mata sudah tiada lagi Walau lelah hatiku Takkan aku. Lirik Indah Waktunya Bersamamu dari Nella Kharisma ini dipublikasikan pada tanggal 31 Juli 2019 11 bulan yang lalu dan diciptakan oleh Dommy AllenSingle ini didistribusikan oleh label Pelita Utama. Koleksi lengkap lirik lagu Nella Kharisma hanya ada di Lirikbagus.

Singel yang dirilis pada awal 2018 ini mengisahkan tentang bagaimana para pasangan yang sedang menjalani Long Distance Relationship LDR harus bisa saling menguatkan satu sama lain. Lirik lagu Indah Pada Waktunya Rizky Febian Aisyah Aziz Lyrics Indah Pada Waktunya Dalam harapku dan inginku Kau ada disana Di setiap langkahku dan mimpiku Kau ada disana Mungkin suatu saat nanti Kau dan aku bersama Berdua kita jalin kasih Dalam satu ikatan cinta Oh Tuhan tolong. Lirik Lagu Indah Waktunya Bersamamu dari Nella Kharisma ini diciptakan oleh Dommy AllenSingle ini didistribusikan oleh label Pelita Utama.

Chord Lagu Indah Pada Waktunya - Nella Kharisma Versi Mudah Aku Memang Belum Beruntung Berikut chord lagu Indah Pada Waktunya yang dipopulerkan oleh pedangdut Nella Kharisma. Indah Pada Waktunya - Lirik Nella KharismaIndah Pada Waktunya - Lirik Nella KharismaIndah Pada Waktunya - Lirik Nella Kharisma. Nella Kharisma - Aku Iki Sopo.

Nella Kharisma Indah Waktunya Bersamamu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya aku yakin kan indah pada waktunya berdua bersamamu kekasihku hatiku telah bahagia hidup bersamamu tak ada kata gagal lagi tak ada kata. Best New Arista Find us Facebook.

Lirik Lirik Lagu Indah Pada Waktunya - Nella Kharisma Lengkap Ditambah Dengan Kunci Chord Gitar Untuk Anda Mainkan. Koleksi lengkap lirik lagu Edward Chen hanya ada di Lirikbagus. Selasa 6 Oktober 2020 1137.

Dapatkan Lirik lagu INDAH PADA WAKTUNYA oleh Nella Kharisma. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on YouTube. Dapatkan Lirik lagu INDAH PADA WAKTUNYA oleh Edward Chen.

Chord Nella Kharisma - Indah Waktunya Bersamamu. Indah Pada Waktunya merupakan salah satu tembang populer yang di-cover ulang Nella Kharisma tahun 2017. Indah Pada WaktunyaArtist.

Lagu dengan judul Indah Waktunya Bersamamu adalah sebuah lagu dangdut terbaru dari Nella Kharisma yang diciptakan oleh Dommy Allen.