Kamis, 17 September 2020

Lirik Lagu Isyana Kau Adalah

Kau Adalah Lyrics. Chord dan Lirik Kau Adalah -.


Download Isyana Sarasvati Kau Adalah Feat Rayi Putra Lagu Eminem Album Musik

Lirik Lagu Kau Adalah Isyana Sarasvati feat.

Lirik lagu isyana kau adalah. D A Kau adalah yang terindah D A Yang membuat hatiku tenang D Cm Mencintai kamu tak kan pernah takut Bm -E Sebab kau terima sgala kurangku A Bm A Bm D Baby girl youre so beautiful our love is like a. Kau adalah yang terindah yang membuat hatiku tenang dicintai kamu tak kan pernah ragu sebab kau terima sgala kurangku Here we go oh to the first time but I wanna tell you still I love you too girl I love when you smile so cute girl sing it for me girl. Kau membuatku jadi diriku sendiri Aku tambah yakin kepada kamu kamu kamu Kau adalah yang terindah Yang membuat hatiku tenang Mencintai kamu takkan pernah takut Sebab kau terima segala kurangku Love I love you Baby I love you I love you Baby I love you I love you Baby I love you I love.

Rayi Putra Kau Adalah yang terindah yang membuat hatiku tenang mencitai kamu takkan pernah ragu. Langsung saja kita simak Lagu Isyana Kau Adalah dibawah ini. Dmaj7 Cm Kau membuatku jadi diriku sendiri.

Berikut kunci chord gitar dan lirik lagu yang diyanyikan Isyana Sarasvati berjudul Kau Adalah. Lirik Lagu Kau Adalah Oleh Isyana Sarasvati ini booming dan ngehits di Indonesia karena memang enak dan punya arti yang bagus. Aku dan dirimu sudah jadi satu di dalam ikatan percaya ini asmaraku ini asmaramu sungguh mati sempurna.

Berikut kunci gitar beserta lirik lagu Kau Adalah - Isyana Sarasvati feat Rayi Putra. Kau membuatku jadi diriku sendiri Bm E Aku tambah yakin kepada kamu kamu kamuuuu Reff. Lirik Kau Adalah dari Isyana Sarasvati.

Kunci Gitar Chord dan Lirik Lagu Kau Adalah - Isyana Sarasvati feat Rayi Putra. Lagu ini diciptakan oleh Rayi Isyana dan ada di dalam album Explore. Kau membuatku jadi diriku sendiri aku tambah yakin kepada kamu kamu kamu.

Tangkapan video klip Isyana Sarasvati feat Rayi Putra-Kau Adalah. Do you love me like I love of course i too do you love me like I love you. TRIBUNSOLOCOM - Lagu berjudul Kau Adalah merupakan lagu yang dinyanyikan Isyana Sarasvati dan Rayi.

Lirik Lagu Kau Adalah Isyana. Dmaj7 A Aku dan dirimu sudah jadi satu Dmaj7 A Di dalam ikatan percaya Dmaj7 A Benih asmaraku benih asmaramu Dmaj7 A Tumbuh makin sempurna. Kau adalah yang terindah yang membuat hatiku tenang mencintai kamu takkan pernah takut sebab kau terima segala kurangku rap.

Yang didistribusikan oleh label Sony Music. Berikut Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Kau Adalah - Isyana Sarasvati dan Rayi. Aku dan dirimu Sudah jadi satu Di dalam ikatan percaya Benih asmaraku Benih asmaramu Tumbuh makin sempurna.

D A Hemmm mmmm D A Hemmm mmmm D A Aku dan dirimu sudah. Lirik Lagu Isyana Sarasvati. Gadis yang jago main piano ini menulis sendiri lagu-lagunya termasuk Lagu Kau Adalah.

Lagu ini merupakan salah satu single dari Isyana Sarasvati yang dirilis di awal kariernya di. Isyana Sarasvati merupakan musisi penyanyi dan penulis lagu kelahiran Bandung. Rayi Putra Kau adalah Yang terindah Yang membuat.

TRIBUN-VIDEOCOM Berikut lirik dan chord kunci gitar Isyana Sarasvati Kau Adalah intro DMaj7 A DMaj7 A. Intinya beliau ini composser jago piano dan memainkan alat musik lainnya. 1 fret thanks to dranyav lyrics are updated thanks to fanjay all corrections are counts so feel free to contact me You can use the intro chord for the Rap part Intro Dmaj7 A Dmaj7 A.

Berikut lirik dan kunci gitarnya. Isyana Sarasvati - Kau Adalah Album Explore. Berikut lirik dan chord lagu Kau Adalah dari Isyana Sarasvati dan Rayi Putra.

Aku dan dirimu sudah jadi satu. Lirik Lagu Kau Adalah. Kau Adalah merupakan lagu kolaborasi dari penyanyi Isyana Sarasvati dan Rayi Putra.