Selasa, 08 September 2020

Lirik Lagu Pura Pura Cinta Ada Band

Lirik lagu terlengkap dari ADA BAND. Auto Scroll G sebuah kisah yang terlahir G C bolehlah kusebut cinta Am kini kuharapi C dan ingin terhapus semua dari memori ini G tiada pernah.


Ada Band Pura Pura Cinta Official Audio Youtube

D Sebuah kisah yang terlahir DM7 G Bolehlah kusebut cinta Em Kini kualami.

Lirik lagu pura pura cinta ada band. G Sebuah kisah yang terlahir G C Bolehlah kusebut cinta Am. Dan ingin terhapus G Gm Semua dari memori ini D Tiada pernah. C Dm Empura-pura kau mencintaiku C Dm Empura-pura pula sayang itu C Dm Emterlebih kau cantik juga lucu Am Dm G C Dtapi tidak kau gantungkan.

Lirik lagu Pura - Pura Cinta ADA Band Lyrics Pura - Pura Cinta Sebuah kisah yang terlahir Bolehlah kusebut cinta Kini kuhadapi dan ingin terhapus Semua dari memori ini Tiada pernah terbayangkan Pertama kali bertemu Sapa lembut manis menggoda. Chord Kunci Gitar dan Lirik Pura Pura Cinta - Ada Band. Senandung Lagu Cinta 5.

Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Pura Pura Cinta by Ada Band - A B Cm Pura-pura kau mencintaiku A B Cm Pura-pura pula sayang itu A B Cm Terlebih kau. Berikut lyrics lengkapnya dan jangan lupa putar video klipnya Jika tersedia dibawah text lirik. Lirik Pura-Pura Cinta oleh Ada Band.

Koleksi lirik lagu artis favoritmu terlengkap hanya ada di Lirikbagus ADA Band is a pop-rock band formed in Jakarta Indonesia in 1996. Lirik Lagu Ada Band - Pura-Pura Cinta Diposting oleh admin di 1920 Kirimkan Ini lewat Email BlogThis. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya kur ela ku sebut cinta pertama kali bertemu terlebih kau cantik juga lucu jadi korban tema selingkuh yg kerap di hadapan mata kau melakukan repeat.

The group comprises vocalist Donnie drummer Adi bassist Dika and guitarist Marshal. Best Lirik Lagu Lirik Lagu Dara Fu Pura Pura Cinta merupakan koleksi lirik tanpa chord terbaik dari kami. Ada Band Sebuah kisah yang terlahir Bolehlah kusebut cinta Kini kualami.

Lirik lagu Surga Cinta ADA Band Lyrics Surga Cinta Terdiam hanya bisa diam Dingin menyerang di sekujur tubuhku Layangkan mata menembus cahaya Putih kilaunya meneduhkan lamunan Masih jelas terlihat pesona ayumu Masih jelas terasa getar dawai. Ada Band - Pura Pura Cinta Kunci Gitar Ada Band - Pura Pura Cinta Transpose. ADA BAND PURA PURA CINTA Berikut chord gitar dan lirik lagu ADA BAND PURA PURA CINTA Chord Ukulele Senar 4 dan Chord Ukulele Senar 3 atau Kentrung dengan kunci dasar yang mudah dimainkan bagi pemula kamu juga dapat menggunakan chord yang versi Capo dengan menekan tombol Capo yang telah disediakan.

Memang diri ku tak. Posting Komentar Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda Langganan. Dan ingin terhapus semua dari memori ini Tiada pernah terbayangkan Pertama kali bertemu Sapa lembut manis Menggoda merayu mencoba menangkap hati ini.

Pura Pura Cinta Artist. Sebuah Kisah yang Terlahir. Chord Lagu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Pura Pura Cinta - Ada Band Pura Pura Kau Mencintaiku.

D Sebuah kisah yang terlahir DM7 G Bolehlah kusebut cinta Em Kini kualami. Ada Band Pura-Pura Cinta Lyrics About. Gsebuah kisah yang terlahir G Cbolehlah kusebut cinta Amkini kuharapi Cdan ingin terhapus semua dari memori ini Gtiada pernah terbayangkan G Cpertama kali bertemu Amsapa lembut manis Cmenggoda merayu mencoba menangkap hati iniChorus 1.

Dan ingin terhapus G Gm Semua dari memori ini. TRIBUNPADANGCOM - Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Pura Pura Cinta - Ada Band Pura Pura Kau Mencintaiku. E Semua kisah yang terlahir E7 A Bolehlah kusebut cinta Fm A Kini kuhadapi dan ingin terhapus Am Semua dari memori ini E Tiada pernah terbayangkan E7 A Pertama kali bertemu Fm A Sapa lembut manis menggoda merayu.

Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Bagikan ke Pinterest Tidak ada komentar. Lirik Lagu Pura Pura Cinta by Dara Fu. Lirik Pura-Pura Cinta dari Ada Band ini dipublikasikan pada tanggal 30 April 2006 15 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.