Kamis, 19 November 2020

Download Lagu Pinkan Mambo Jangan Pergi Tinggalkanku

C2011 Sony Music Entertainment Indonesia. Pinkan Mambo - Dirimu Dirinya Karaoke Tanpa Vokal dengan Lirik HD.


Download Lagu Jangan Pergi Oleh Pinkan Mambo Free Mp3

Lirik Jangan Pergi dari Pingkan Mambo ini dipublikasikan pada tanggal 17 Juni 2011 9 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Cahyo The FaceSingle ini didistribusikan oleh label Sony Music.

Download lagu pinkan mambo jangan pergi tinggalkanku. Ku sadari apa yang telah terjadi Takkan mungkin lagi kembali Seperti waktu indah saat bersamamu. Pinkan Mambo di JOOX sekarang. Andai Kuulang Waktu Aku Kan Kembali Kemasa Itu.

Lagu dari album Jangan Pergi. Search the worlds information including webpages images videos and more. Pada masanya lagu-lagu yang dinyanyikan Pinkan Mambo cukup membuat baper setiap pendengarnya.

Lagu ini dirilis pada 2003 dalam album mereka yang bertajuk Bersama Jixie mencari. Lirik Jangan Pergi oleh Pinkan Mambo. Download Jangan Pergi Lagu MP3 for free.

Nama Pinkan Mambo mulai hits sejak tahun 2002 setelah ia menjadi rekan duet Maia Estianty di grup Duo Ratu. Download Jangan Pergi Lagu MP3 for free. Pinkan Mambo di JOOX sekarang.

Lagu Hits Pinkan Mambo Addeddate 2017-10-15 044757 Identifier LaguHitsPinkanMambo Scanner Internet Archive HTML5 Uploader 163 plus. Jangan Pergi - Pinkan Mambo Written byCahyo Ardi Wiyanto Ku sadari apa yang telah terjadi. Download Jangan Pergi lagu lirik online on JOOX APP.

Google has many special features to help you find exactly what youre looking for. Chord Pinkan Mambo Jangan Pergi - D A Cm Gm ku sadari apa yang telah terjadi G Gm takkan mungkin lagi kembali G A seperti waktu indah saat bersamamu D A Cm Gm kau telah pergi dan menyadarkan aku G Fm A betapa berartinya dirimu di hidupku chorus G A Gm Cm jangan pergi tinggalkanku Fm A D maafkan semua kesalahanku G A Gm C jangan pergi aku butuh Fm. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya jangan pergi aku butuh kamu selalu kau telah pergi dan menyadarkan aku maafkan semua kesalahanku maafkan semua kesalahanku.

Music video by Pinkan Mambo performing Jangan Pergi. Lirik lagu tak pernah terbayangkan kumiliki wanita seperti dirimu tak pernah terpikirkan kau kan pergi dariku pergi tinggalkanku reff. Download Jangan Pergi lagu lirik online on JOOX APP.

Kucoba tuk download mp3 mp4 Lirik Bertahan dari Five Minutes ini dipublikasikan pada tanggal 13 Juni 2007 14 tahun yang laluini dipublikasikan pada tanggal 13 Juni 2007 14 tahun yang lalu. Dalam Jiwaku Ada Kau Ibu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Lagi Sendu - Audy. Nonton Online di Vidio Jangan Pergi Lirik Ku sadari apa yang telah terjadi Takkan mungkin lagi kembali Seperti waktu indah saat bersamamu Kau telah pergi dan menyadarkan aku Betapa berartinya dirimu di hidupku Jangan pergi tinggalkanku Maafkan semua kesalahanku Jangan pergi aku butuh kamu selalu Kau telah pergi dan menyadarkan aku Betapa berartinya dirimu di hidupku Jangan pergi.

Pinkan Mambo - Jangan Pergi music song lyrics Ku sadari apa yang telah terjadi Takkan mungkin lagi kembali Seperti waktu indah saat bersamamu Kau telah pergi dan menyadarkan aku Betapa berartinya dirimu di hidupku Jangan pergi tinggalkanku Maafkan semua kesalahanku Jangan pergi aku butuh kamu selalu Kau telah pergi dan menyadarkan aku Betapa berartinya dirimu di hidupku Jangan pergi. Hingga pada tahun 2004 Pinkan memutuskan untuk keluar dan memilih bersolo karier. Lagu dari album Tentang Cinta.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jangan Pergi - Pinkan Mambo Jangan Pergi Tinggalkan Ku Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Ada Kau Ibu - Audy. PINKAN MAMBOD A Cm Gmku sadari apa yang telah terjadi G Gmtakkan mungkin lagi kembali G Aseperti waktu indah saat bersamamuD A Cm Gmkau telah pergi dan menyadarkan aku G Fm Abetapa berartinya dirimu di hidupkuChorus G A Gm Cmjangan pergi tinggalkankuFm A Dmaafkan semua kesalahankuG A Gm Cjangan pergi aku.