Senin, 16 November 2020

Lirik Lagu Tuhan Jaga Dia Mario G Klau

Mario G Klau Tuhan Jaga Dia Cover By Napy Star Wisata Flores NTT. Lirik Lagu Mario G Klau - Tuhan Jaga Dia Kini ku tak bisa miliki dirimu seutuhnya.


Mario G Klau Tuhan Jaga Dia Youtube Tuhan Mario Video

Berikut Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tuhan Jaga Dia - Mario G Klau.

Lirik lagu tuhan jaga dia mario g klau. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya kini ku tak bisa miliki dirimu seutuhnya karena kebodohan ini namun ku selalu menunggumu dengan segelap hatiku dengan cinta tulusku kini kau telah pergi meninggalkan cintaku aku. Klaus official music video for new single Beda From The Album Sepanjang HidupkuDownload and Stream. Lirik Lagu Mario G.

Kini ku tak bisa miliki dirimu seutuhnya Karena kebodohan ini Namun ku slalu menunggumu dengan segenap hatiku Dengan cinta tulusku Kini ku tak bisa miliki dirimu seutuhnya Karena kebodohan ini Namun ku slalu. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Lagu yang dirilis pada 2020 tersebut menceritakan tentang Mario yang sudah tidak lagi bersama sang kekasih dan hanya bisa mendoakannya dari jauh.

Tuhan Jaga Dia Mario G Klau Produced by Jan Djuhana Album Sepanjang Hidupku Tuhan Jaga Dia Lyrics Verse 1 Kini ku tak bisa miliki Dirimu seutuhnya Karena kebodohan ini. Lirik Tuhan Jaga Dia dari Mario G. KLAU TUHAN JAGA DIA Kini ku tak bisa miliki dirimu seutuhnya karena kebodohan ini namun ku slalu menunggumu dengan segenap hatiku dengan cinta tulusmu kini kau tlah pergi meningalkan cintaku aku hanya nisa berkata Tuhan jaga dia jaga.

Lirik lagu Tuhan Jaga Dia ini menjadi s. TRIBUNMANADOCOID - Kunci atau Chord dan Lirik lagu Mario G Klau - Tuhan Jaga Dia. C GB Am G F C Dm G C GB Am Kini ku tak bisa miliki G F C Dirimu seutuhnya Dm G Karena kebodohan ini C G.

Lagu dari Mario G Klau Tuhan Jaga Dia. Klaus official audio for new single Tuhan Jaga DiaDownload and Stream. Klau ini dipublikasikan pada tanggal 29 September 2018 2 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Universal Music.

Klaus official music video for new single Tuhan Jaga DiaDownload and Stream. Namun ku selalu menunggumu dengan segenap hatiku. Lirik Tuhan Jaga Dia oleh Mario G Klau.

Chord Lagu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tuhan Jaga Dia - Mario G Klau Jaga Hati dan Cintanya. Rojer manafe - Mario G Klau Tuhan Jaga Dia Lirik MP3 Download Top Music Downloads I M Falling In Love Melly Goeslaw Anto Hoed Download Lagu I Surrender Mp3 Stafaband. Klaus official music video for new single Tuhan Jaga DiaDownload and.

C Dm G Karena kebodohan ini C GB. Lagu tuhan jaga dia dipopulerkan oleh Mario g klau. Lyrics to Tuhan Jaga Dia by Mario G klau.

C GB Am Namun ku selalu menunggumu G F C Dengan segenap. Mario G. HttpslnktoMarioGKlauTuhanJDg RBT CodesTelkomsel.

Vae Tiolamon - Satu Mata Hatiku Amitie Band - Mentari Gallaxy Band - Bangkit Lagi Kawanku Figura Renata - Elegi Anandra - Pergi Sana Pergi Franky Sihombing - Bagai. Chord Mario G Klau - Tuhan Jaga Dia Chord Kunci Gitar Terkait. Ku tak bisa miliki G F Dirimu seutuhnya.

Berikut ini lirik lagu dan chord dari lagu Tuhan Jaga Dia oleh Mario G. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. Namun ku selalu menunggumu dengan segenap hatiku.

Klau - Tuhan Jaga Dia Autoscroll Lirik Capo di fret 1 Intro C GB Am G F C Dm G C GB Am Kini. C GB Am Ku rindu akan senyummu G F C Rindu akan pelukmu Dm G Dan semua tentangmu C GB Am Ku ingat kenangan Dulu G F C Saat kau bersamaku Dm G Menetes air mata. Klau - Tuhan Jaga Dia Kini ku tak bisa miliki dirimu seutuhnya.

Klau - Tuhan Jaga Dia Kunci Gitar Mario G.