Minggu, 27 Desember 2020

Andra And The Backbone Lagi Dan Lagi

- 8thn pacaran tapi ternyata dia liar diluar sana. Desember 5 2007 at 1126 am.


Andra And The Backbone Lagi Dan Lagi Music Videos Music Music Songs

Aku memang salah Aku memang hina Maafkanlah untuk semua Apa yang terjadi Tak mungkin kembali Kini ku sendiri lagi Karna kau memang tak pantas.

Andra and the backbone lagi dan lagi. Lagi Dan Lagi tab by Andra and the BackBone. Aku memang salah Aku memang hina Maafkanlah untuk semua Apa yang terjadi Tak mungkin kembali Kini ku sendiri lagi Karena kau memang tak. Album utama yang dirilis melalui EMI Music Indonesia ini melahirkan 13 buah lagu dengan Musnah sebagai lagu utamanya.

Aku memang salah Aku memang hina Maafkanlah untuk semua Apa yang terjadi Tak mungkin kembali Kini k. Andra And The BackBone Lagi Dan Lagi. Belum ada info detil tentang single ini.

39927 views added to favorites 131 times. Lirik dan Chord Lagu. Verse 1 Aku memang salah Aku memang hina Maafkanlah untuk semua Apa yang terjadi Tak mungkin kembali Kini ku sendiri lagi.

Aku memang salah Aku memang hina Maafkanlah untuk semua Apa yang terjadi Tak mungkin kembali Kini k. Lagi Dan Lagi chords by Andra and the BackBone. Last edit on Jul 07 2015.

Lagu tersebut menjadi bagian dari album self-titled yang juga merupakan album musik perdana mereka. Lagi Dan Lagi Lyrics. 1 contributor total last edit on Mar 10 2017.

Andra And The BackboneTitle. Aku pertama denger lagu dari Andra the BackBone itu adalah Musnah. D E Karna kau memang tak pantas A Fm Tersakiti lagi dan lagi D E A Teriris lagi tercabik lagi A Aku memang salah Fm Aku memang hina D E Fm Maafkanlah untuk.

Andra And The BackBone. A Aku memang salah. Chorus D Karna kau memang E tak pantas A Tersakiti lagi F m dan lagi D Teriris E lagi tercabik A lagi.

Selamat menonton video Lagi Dan Lagi dari Andra And The Backbone yaa. Lagi dan Lagi - Unplugged Lyrics. Aku memang salah Aku memang hina Maafkanlah untuk semua Apa yang terjadi Tak mungkin kembali Kini ku sendiri lagi Karna kau memang tak pantas Tersakiti lagi dan lagi Teriris lagi tercabik lagi Aku memang salah Aku memang hina Maafkanlah untuk semua Karna kau memang tak pantas Tersakiti lagi dan lagi Karna kulewati batas Melukai lagi dan lagi Dan aku tak bisa Tuk mengakhiri interlude Aku.

Andra The Backbone Lagi Dan Lagi lyrics video. 53591 views added to favorites 546 times. Lagu itu keren abis karena aku harus melupakannya dan setelah itu Lagi dan Lagi gile 2 lagu itu persis banget sama kehidupanku dengan mantan pacarku yang gila.

Jangan lupa biar gak ketinggalan upload dari kita ingat buat like comment subscribe share. Author shredevil_666 a 165. Lirik Andra And The Backbone - Lagi Dan Lagi Aku memang salah aku memang hina maafkanlah untuk semua apa yang terjadi tak mungkin.

Dan Lagi dari Andra And The Backbone ini dipublikasikan pada tanggal 22 October 2007 13 tahun yang lalu. Author nud nud a 5716. Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Andra and The Backbone Lagi dan Lagi.

A Aku memang salah F m Aku memang hina D Maafkan E lah untuk A semua. A Apa yang terjadi F m Tak mungkin kembali D Kini ku E sendiri F m lagi. Lirik Lagi Dan Lagi oleh Andra and The Backbone.

Andra And The BackBone Lagi Dan Lagi Alternative Version. Lirik dan Kunci Gitar Chord Andra And The Backbone - Lagi Dan Lagi A Aku memang salah Fm Aku memang hina D E A Maafkanlah untuk semua A Apa yang.