Senin, 28 Desember 2020

Lirik Lagu Gito Rollies Cinta Yang Tulus

PumpungProduced by cerahati artwork - 2007. Eddie endoh astuti ayo yok ayo bila ku teringat.


Art Quote Quotes Wisdom Words Inspire Inspiration Motivation Life Live Grateful Advice Katabijak Lirik Lagu Lagu Lirik

Lirik Lagu dan Chord Gito Rollies feat Gigi - Cinta yang Tulus A G D D 2x Fm E D 2x A EG Fm E cinta yang tulus di dalam hatiku Bm E tlah bersemi Chord SouQy - Aku Rela Acha feat.

Lirik lagu gito rollies cinta yang tulus. Lirik Lagu Nostalgia - Dalam Kerinduan - Charles Hutagalung Pertemuan - Yuni Shara Lirik lagu Nostalgia - Kasih - Ermy Kullit Cinta Yang Tulus - Gito Rollies Terlambat Sudah - Poppy Mercury Lirik Lagu Nostalgia - Rela - Inka Christie Lirik Lagu - Bila Ku Pergi. Lirik lagu permata hitam hari-hari ikhlas kembali pada nya maha pengasih maha penyayang nona cinta yang tulus cinta yang tulus feat. C key play.

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Gito Rollies. Chord Gito Rolies ft. Gigi Cinta Yang Tulus - intro A G D D 2x Fm E D 2x A EG Fm E cinta yang tulus di dalam hatiku Bm E tlah bersemi karenaMu A EG Fm E hati yang suram kini tiada lagi Bm E tlah bersinar karenaMu A D 2x A EG Fm E biarkan hujan membasahi bumi Bm E atau bulan yang tiada berseri A EG Fm E namun jgn kau biarkan cintaku Bm E yang tulus suci hanya padaMu A.

Gigi oleh Gito Rollies. Cinta yang tulus di dalam hatikuTelah bersemi karenamuHati yang suram kini tiada lagiTlah bersinar karenamuBiarkan hujan membasahi bumiAtau bulan yang tiada. Tonton Juga Karaoke Lagu Pop dan Dangdut Tanpa Vokal Lainya Hanya Di Chanel Youtube SARKUB TV.

Semua lagu dan lirik lagu dari artis Gito Rollies. Lirik lagu Gito Rollies. Bila anda menyukainya tentu sudah sangat berguna sekali syair.

Lagu Cinta Yang Tulus disebut juga Lagu Kau Yang Kusayang dipopulerkan oleh band The Rollies dan dibawakan kembali oleh Gito Rollies. Biarkan hujan membasahi bumi atau bulan yang tiada berseri namun jangan kau biarkan. TRIBUNMANADOCOID - Berikut ini kami sajikan lirik lagu dan chord kunci gitar Gito Rollies feat GIGI Cinta Yang Tulus intro A G D D 2xFm E D 2x A EG Fm E cinta yang tulus di dalam hatiku Bm E tlah bersemi karenaMu A.

Irwansyah - Mencintai Cinta Jikustik - Pujaan Hatiku Chord Bon Jovi. Gito Rollies - Cinta Yang Tulus Lirik Lagu Feat Gigi cinta yang tulus di dalam hatiku telah bersemi karenaMu hati yang suram kini tiada lagi tlah bersinar karenaMu ohh. Intro A G D D 2x Fm E D 2x A EG Fm E cinta yang tulus di dalam hatiku Bm E tlah bersemi karenaMu A EG F.

Gigi detik hidup gadis mata elang song gadis mata elang reff hanya kepada mu aku bergantung anak anak sekarang feat. Sony BMG IndonesiaDirector. Lirik Lagu Cinta Yang Tulus Di Dalam Hatiku Gito Rollies ft Gigi.

The Rollies adalah sebuah grup musik jazz rock pop soul funk asal Indonesia yang dibentuk di Bandung pada tahun 1967 dan sempat populer di era 60-an sampai dengan akhir 90-an. TRIBUNWOWCOM - Berikut adalah kunci gitar chord dan lirik lagu Cinta yang Tulus dari Gito Rollies. Berikut Lirik Lagu Cinta Yang Tulus selengkapnya.

KarenaMu C Em Am C7 semua yang. Lirik dan chord lagu Cinta yang Tulus dari Gito Rollies dan Gigi. C POP BEAT73 INTRO C F E Am Dm G C Em Am Abaug cinta yang tulus didalam hatiku F D G tlah bersemi.

Cinta Yang Tulus Kau Yang Kusayang The Rollies. TRIBUNSOLOCOM - Berikut lirik lagu dan chord kunci gitar Gito Rollies feat GIGI Cinta Yang Tulus. KarenaMu C Em Am Abaug hati yang suram kini tiada lagi F D G tlah bersinar.

Lima grup band besar yakni. Kutuliskan lyric Lirik Gito Rollies ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Lirik Cinta Yang Tulus feat.

Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya.