Sabtu, 03 April 2021

Lagu Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi Broery

Yuk Mainkan gitarmu dan Selamat bernyanyi. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi.


Anscoll Menyanyikan Lagu Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi Dari Broery Suaranya Sangat Merdu Dalam Starmaker Songs Me Me Me Song Singing

Cm G C Fm A B E Chords for Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi - Broery Marantika _ By Deamp4 with song key BPM capo transposer play along with guitar piano.

Lagu jangan ditanya kemana aku pergi broery. Chord Broery Marantika - Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi Chord Kunci Gitar Terkait. 50 sec GET SPECIAL OFFER ultimate Tabs Articles Forums Wiki. Jangan ditanya mengapa aku pergi Jangan disesal aku takkan kembali Usah dipaksa kemenahan diri Usah dipinta kubersabar hati Putuslah rambut putus pula ikatan Pecahlah piring hilang sudah harapan Hati nan rindu a.

Broery Marantika Mp3 Offline Lagu Kenangan Aplikasi ini berisi kumpulan lagu Broery Marantika Full Album Mp3 yang disajikan secara offline dan bisa di instal serta di download gratis. Nama Aslinya Simon Dominggus Pesulima dan Nama lainya Broery Broery Pesulima Broery Marantika. Am E Am A A7 Dm E Am E Am -E Am E AmJangan ditanya kemana aku pergi A A7 DmJangan ditanya mengapa aku pergi E F EUsah dipaksa tuk menahan diri E F EUsah diminta ku bersabar hati Am E AmPutuslah rambut putus pula ikatan A A7 DmPecahlah piring hilang sudah harapan E F EHati nan rindu apakah sebabnya E F E -AmHati nan dendam apakah obatnyaChorus.

Salah satu lagunya yang terkenal antara lain adalah Mawar Berduri dan. Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi Broery Marantika Length. Listen to Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi on Spotify.

Broery Marantika - Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Broery Marantika - Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. Artikel Broery Marantika - Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutanBroery Marantika - Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi saja. Koleksi lengkap lirik lagu Broery Marantika hanya ada di Lirikbagus jangan ditanya kemana aku pergi jangan di tanya mengapa aku pergi usah dipaksa tuk menahan diri usah di minta ku bersabar hati putuslah rambut putus pula ikatan pecahlah piring hilang sudah harapan hati nan rindu apakah sebabnya hati nan dendam.

Mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. Rindu Yang Terlarang - Broery Marantika ft Dewi Yull Angin Malam - Broery Marantika Aku Jatuh Cinta - Broery. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai.

Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi merupakan salah satu lagu lawas yang dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Broery Marantika. Jangan ditanya kemana aku pergi Jangan ditanya mengapa aku pergi Usah dipaksa tuk menahan diri Usah diminta ku bersabar hati Putuslah rambut putus pula ikatan Pecahlah piring hilang sudah harapan Hati nan risau apakah sebabnya Hati nan rindu apakah obatnya. Okelah ini dia chord gitarnya.

Intro Am E Am A A7 Dm E Am E Am E Am E Am Jangan ditanya kemana aku pergi A A7 Dm Jangan ditanya mengapa aku per Winter sale. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Broery Marantika Song 2019.

0451 This track is on the following album. Dapatkan Lirik lagu JANGAN DITANYA KEMANA AKU PERGI oleh Broery Marantika. Masterpiece of Broery Broery Marantika.

Pro Access 80 OFF 0 days. Lahir pada 25 Juni 1948 di Ambon Indonesia.