Jumat, 17 Maret 2017

Heboh!! Pria Bunuh Diri Siaran Secara Live Di Facebook, Semoga Pesannya Tersampaikan ke Istrinya


Jakarta - Pria yang mengaku bernama Indra ditemukan tewas di rumahnya di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, seusai gantung diri sambil live di akun Facebok-nya. Kejadian tersebut berawal dari cekcok antara Indra dan istrinya.

Berikut ini kronologi detik-detik kematian Indra dalam keterangan dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto:

04.00 WIB
Pada Jumat (17/3/2017), Indra sempat cekcok dengan sang istri yang diduga karena cemburu. Percekcokan ini sempat dimediasi oleh Ketua RT 08 M Sidik. Tidak lama kemudian, Indra bersama istrinya kembali ke rumah.

10.00 WIB
Sekitar pukul 10.00 WIB, Indra melakukan aksi gantung diri sambil live di Facebook. Dia sempat mengucapkan kata-kata terkait dengan persoalan keluarganya sebelum gantung diri.

13.30 WIB
Aksi gantung diri Indra terungkap setelah anak Indra menemui Sidik dan mengajaknya ke rumah Indra. Indra ditemukan tewas tergantung di tali tambang berwarna biru yang diikatkan di kayu plafon. Sidik langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. Tidak lama berselang, polisi mendatangi lokasi kejadian. 
(dkp/fjp)

Sumber news.detik
Kamu bisa melihat videonya di youtube